Deprecated: Hook custom_css_loaded is deprecated since version jetpack-13.5! Use WordPress Custom CSS instead. Jetpack no longer supports Custom CSS. Read the WordPress.org documentation to learn how to apply custom styles to your site: https://wordpress.org/documentation/article/styles-overview/#applying-custom-css in /home/u7916838/public_html/domain/fajarrealty.com/wp-includes/functions.php on line 6085
Unsur-Unsur Website ? - Fajar Realty
Close

Unsur-Unsur Website ?

Unsur-Unsur Website

1. Domain

Domain adalah alamat sebuah website. Tercatat dalam sejarah domain, mulanya untuk mengunjungi suatu situs web Anda perlu mengetahui alamat IP atau IP Address yang ditandai deretan angka.

2. Hosting

Hosting adalah server tempat di mana semua file website Anda disimpan serta dapat diakses dan dikelola melalui internet.

Web hosting bisa diibaratkan sebuah rumah dan website adalah seluruh isi rumah tersebut, mulai dari gambar, video, teks, dan lainnya.

3. Konten

konten yang ditampilkan adalah penjelasan berbagai produk di beberapa landing page, informasi penggunaan produk dan topik seputar produk dalam bentuk blog, hingga halaman kursus yang memberikan value lebih kepada konsumen.

4. Bahasa Pemrograman (Kode)

 unsur website adalah bahasa pemrograman. awalnya mengembangkan website dengan bahasa pemrograman HTML. Seiring berkembangnya dunia coding, terciptalah beberapa bahasa pemrograman lain. Coding adalah proses menulis kode untuk membangun website.

5. Tampilan 

Informasi di dalam sebuah website adalah hal penting, tapi tampilan yang baik juga diinginkan oleh pengunjung. Bahkan, 48% pengguna internet menyebutkan bahwa desain website adalah faktor dalam menentukan kredibilitasnya, apalagi untuk situs bisnis. Tampilan website tidak hanya sekedar menarik, tetapi juga harus user friendly. Artinya, menarik berkat kombinasi warna yang pas dengan struktur yang rapi sehingga memudahkan akses pengguna di semua perangkat.

Kunjungi Website Kami :

www.fajarrealty.com
#website #teknologiweb #developer #javascript #lfl #webdev

Related Posts

Leave a Reply