Deprecated: Hook custom_css_loaded is deprecated since version jetpack-13.5! Use WordPress Custom CSS instead. Jetpack no longer supports Custom CSS. Read the WordPress.org documentation to learn how to apply custom styles to your site: https://wordpress.org/documentation/article/styles-overview/#applying-custom-css in /home/u7916838/public_html/domain/fajarrealty.com/wp-includes/functions.php on line 6085
Strategi Terbaru off-page SEO - Fajar Realty
Close

Strategi Terbaru off-page SEO

Strategi Terbaru off-page SEO

Metode baru off-page ini bisa dibilang masih sangat works untuk dilakukan, berikut list strategi terbaru off-page SEO:

metode off page seo

  1. Link Building

Metode ini merupakan metode off-page yang paling populer dan efektif. Pada dasarnya saat Anda memberikan link eksternal dalam konten Anda, Anda berusaha mengumpulkan votes sebanyak mungkin untuk menaikkan peringkat dan mengungguli kompetitor Anda.

Serupa dengan konten, pastikan Anda mendapatkan backlinks yang berkualitas. Backlinks yang banyak namun tidak berkualitas tidak lebih baik dibandingkan sedikit backlinks namun dari link yang berkualitas. Ada beberapa faktor yang menentukan kualitas sebuah link:

  • Website yang terpercaya
  • Konteks yang relevan dengan isi konten Anda
  • Popularitas dari backlinks
  • Teks untuk link harus mendeskripsikan konten dari link target dalam beberapa kata
  • Link natural dan bukan berbentuk seperti javascript

Lalu bagaimana cara mendapatkan link ini? Natural link merupakan link yang paling disukai oleh mesin pencari. Natural link berarti website Anda disukai oleh pemilik website lain dan memberikan link menuju website Anda karena sesuai dengan isi konten mereka.

Mendapatkan natural link memang tidaklah mudah. Cara terbaik adalah dengan mengunggah konten yang berkualitas yang layak dijadikan backlink di website mereka. Jika Anda menggunakan cara-cara lama yang hanya mementingkan kuantitas, bersiaplah untuk terkena penalti dari Google.

Ada satu cara lain dalam melakukan link building yaitu guest posting di mana Anda menulis di blog lain atau sebaliknya. Namun, ada baiknya Anda melakukan ini tidak hanya untuk mendapatkan link dan jangan melakukannya terlalu sering.

Aturan penggunaan link building berubah setiap waktu dan mesin pencari pun berusaha menghindari penggunaan cara yang salah. Namun, jika Anda menerapkan strategi yang baik tujuan penggunaan link building akan tercapai.

  1. Media Sosial

Hampir semua orang memiliki media sosial. Selain untuk bersosialisasi dan bersenang-senang, ini juga bisa digunakan untuk SEO off-page. Ini adalah cara yang baik untuk meningkatkan traffic.

Meskipun link yang Anda temukan di media sosial biasanya adalah no-follow links, bukan berarti link tersebut tidak berharga. Mempromosikan brand Anda di jejaring sosial dapat membantu menaikkan traffic yang cukup signifikan.

Semakin banyak orang menemukan profil Anda, semakin besar kesempatan mereka mengunjungi website Anda. Media sosial bisa menjadi link ekstra yang mengarahkan calon pengunjung ke website melalui profil Anda.

  1. Local SEO

Dengan semakin meningkatnya penggunaan smartphone dan koneksi internet yang semakin baik, metode Local SEO juga semakin populer.

Meskipun terlihat serupa dengan SEO biasanya, kedua SEO ini sangat berbeda di mana Local SEO berfokus pada memberikan hasil yang berkaitan berdasarkan lokasi pengguna saat itu.

Untuk menggunakan Local SEO, gunakan Google Places for Business Page dan lengkapi semua informasi yang dibutuhkan serta sinkronisasi dengan akun Google+ Anda.

Google baru-baru ini menyatakan bahwa 87% orang menggunakan ponsel mereka dalam perjalanan. Selain itu, 95% pengguna ponsel mencari informasi lokal melalui ponsel mereka.

Kunjungi Website Kami :

www.fajarrealty.com

#website #teknologiweb #developer #javascript #lfl #webdev #desainwebsite #desainweb #seo #websitedevelopment #mengenalwebsite #websitedesign #websiteservices #jeniswebsite #manfaatseo #output

 

Related Posts

Leave a Reply