Deprecated: Hook custom_css_loaded is deprecated since version jetpack-13.5! Use WordPress Custom CSS instead. Jetpack no longer supports Custom CSS. Read the WordPress.org documentation to learn how to apply custom styles to your site: https://wordpress.org/documentation/article/styles-overview/#applying-custom-css in /home/u7916838/public_html/domain/fajarrealty.com/wp-includes/functions.php on line 6085
Seimbangkan Penggunaan off-page dan on-page SEO - Fajar Realty
Close

Seimbangkan Penggunaan off-page dan on-page SEO

Seimbangkan Penggunaan off-page dan on-page SEO

Biasanya para ahli SEO menghabiskan waktu lebih banyak untuk off-page SEO dibandingkan on-page SEO.

Namun, seberapa besar pun usaha yang Anda lakukan untuk off-page SEO, tanpa on-page SEO yang baik maka usaha Anda akan menjadi tidak maksimal.

Suatu website yang terlihat tidak terpercaya dari awal Anda membukanya tentu tidak akan membuat Anda mau memberikan backlinks menuju website tersebut.

Website dengan desain yang sederhana namun menarik, bersih dari kesalahan penulisan akan lebih memungkinkan untuk mendapatkan backlink dari website-website besar dan terpercaya seperti Forbes.

Meskipun Anda memiliki link yang banyak, hal ini akan sia-sia jika pengunjung yang awalnya tertarik dengan review website Anda melihat website Anda yang terlihat tidak professional dan terpercaya. Semakin banyak orang membaca atau melihat konten Anda, semakin besar potensial Anda mendapatkan link atau citation.

Semakin banyak Anda mendapatkan citation dan link, semakin baik off-page SEO Anda.

Oleh karena itu, maksimalkan metode on-page SEO Anda sebelum Anda mulai menggunakan metode off-page SEO.

Kunjungi Website Kami :

www.fajarrealty.com

#website#teknologiweb#developer#javascript#lfl#webdev#desainwebsite#desainweb#seo#websitedevelopment#mengenalwebsite#websitedesign#websiteservices#jeniswebsite#manfaatseo#output

Related Posts

Leave a Reply