Deprecated: Hook custom_css_loaded is deprecated since version jetpack-13.5! Use WordPress Custom CSS instead. Jetpack no longer supports Custom CSS. Read the WordPress.org documentation to learn how to apply custom styles to your site: https://wordpress.org/documentation/article/styles-overview/#applying-custom-css in /home/u7916838/public_html/domain/fajarrealty.com/wp-includes/functions.php on line 6085
Cara Memilih Software House Jasa Pembuatan Aplikasi Yang Benar - Fajar Realty
Close

Cara Memilih Software House Jasa Pembuatan Aplikasi Yang Benar

Cara Memilih Software House Jasa Pembuatan Aplikasi Yang Benar

Bekerja dengan perusahaan pengembangan perangkat lunak sangat penting bagi bisnis untuk dapat menyediakan pelanggan mereka dengan produk digital berkualitas tinggi. Untuk membuat klien mereka senang, perusahaan di semua bidang bisnis sudah mulai fokus pada digitalisasi proses bisnis mereka. Masalah dengan produk perangkat lunak standar adalah bahwa tidak ada satu produk yang sesuai dengan semua kebutuhan bisnis, itulah sebabnya pemilik bisnis mulai mencari perusahaan pengembang perangkat lunak yang menawarkan layanan pengembangan perangkat lunak khusus. Skenario lain di mana Anda mungkin mencari perusahaan perangkat lunak atau perusahaan pengembang aplikasi adalah di mana Anda memiliki ide bisnis yang sangat cerdas, tetapi Anda tidak dapat mempraktikkannya karena Anda tidak memiliki keterampilan untuk melakukannya. Atau, katakanlah Anda adalah pengembang dengan ide hebat tetapi tim TI Anda tidak dapat menangani proyek karena kelebihan beban dengan begitu banyak proyek lain yang telah Anda tetapkan untuk mereka. Anda mencari perusahaan pengembang perangkat lunak khusus yaitu jasa pembuatan aplikasi, bukan perusahaan pengembang perangkat lunak apa pun.

Memilih Perusahaan Pengembangan Perangkat Lunak yang Baik

Artikel ini menyajikan tips dan panduan tentang cara memilih perusahaan pengembang perangkat lunak teratas untuk pengembangan perangkat lunak dan aplikasi kustom. Untuk memilih salah satu perusahaan perangkat lunak teratas atau perusahaan pengembangan teratas, Anda harus dapat mempercayai mereka. Untuk mempercayai mereka, Anda perlu mengatasi ketakutan Anda karena tidak tahu persis apa yang dilakukan perusahaan pengembangan perangkat lunak, terutama ketika Anda belum pernah terlibat dalam outsourcing perusahaan pengembang perangkat lunak. Berbekal informasi, Anda dapat memutuskannya.

Ubah Kebutuhan Pelanggan menjadi Tujuan Proyek

Pengembangan kustom bukan tentang mengeksekusi proyek, tetapi tentang mempersiapkan tujuan dan tujuan proyek masa depan Anda terlepas dari kendala saat ini. Perusahaan konsultan perangkat lunak membantu Anda mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang harapan pelanggan Anda. Anda dapat fokus pada mengatasi kendala yang ada nanti, tetapi Anda harus terlebih dahulu menerjemahkan apa yang dibutuhkan pelanggan Anda ke dalam tujuan proyek Anda. Perangkat lunak dapat membuat atau menghancurkan bisnis; Anda harus menangkap apa yang dapat memperkaya dan memajukan merek Anda pada tahap ini, bukan nanti. Cara terbaik untuk melakukannya adalah memahami pelanggan Anda dan kebutuhan serta harapan mereka.

Membangun Daftar Pendek Pengembang dengan Keterampilan Bisnis Yang Kuat

Perusahaan perangkat lunak di AS sering kali tidak memiliki kompetensi bisnis meskipun unggul dalam semua bidang pemrograman. Anda perlu mengumpulkan daftar perusahaan pengembang perangkat lunak khusus yang dilengkapi dengan keterampilan bisnis yang kuat dan memahami bisnis Anda. Anda tidak perlu sembarang perusahaan pengembang perangkat lunak yang menyediakan layanan pengembangan perangkat lunak dan tidak lebih dari itu. Anda memerlukan perusahaan pengembang perangkat lunak yang dapat membangun perangkat lunak berdasarkan konversi kebutuhan Anda menjadi fungsionalitas yang dipimpin bisnis. Ketika Anda menginginkan perusahaan perangkat lunak khusus terbaik, Anda tidak bisa langsung online dan mencari perusahaan perangkat lunak di dekat saya. Gunakan Clutch, tempat ulasan yang memeriksa semua klien sebelum mereka dapat mengirimkan ulasan. Akibatnya, ulasan yang ditemukan di Clutch tidak bias dan asli. Mintalah perusahaan pengembang perangkat lunak pada daftar Anda untuk memberi Anda daftar klien masa lalu mereka. Perusahaan yang bagus dalam apa yang mereka lakukan dan telah berhasil menyelesaikan proyek berulang kali dengan senang hati akan mengarahkan Anda ke klien masa lalu untuk mengkonfirmasi keterampilan dan kemampuan mereka. Hubungi klien sebelumnya dari setiap perusahaan pengembang perangkat lunak karena bukti tersebut adalah kunci jika Anda ingin memiliki hubungan yang santai dengan perusahaan pengembang perangkat lunak pilihan Anda. Sekarang daftar pendek Anda lebih pendek, lanjutkan ke langkah berikutnya dalam proses verifikasi Anda. Anda sekarang dapat memeriksa uji tuntas teknis untuk vendor layanan pengembangan perangkat lunak pada daftar pendek Anda. Penilaian uji tuntas teknis memastikan perusahaan yang Anda pilih memiliki kemampuan pengembangan dan keterampilan untuk menghasilkan proyek tepat waktu.

 

Related Posts

Leave a Reply