Close

Desain/Layout Sederhana

Desain/Layout Sederhana

Desain merupakan hal yang paling nampak di mata pengunjung ketika pertama kali berselancar di website. Jadi, desain tersebut harus mampu mendeskripsikan bagaimana isi website Anda.

Dalam hal ini, yang paling penting bukanlah seberapa bagus dan mewah suatu desain. Web yang ramai desain, mewah, dan indah, belum tentu menarik bagi pengunjung. Bahkan, desain yang terlalu berat tersebut justru menghambat loading website.

Maka, Anda harus mendesain web tersebut sesederhana mungkin. Kenapa? Karena semakin sederhana sebuah web, semakin menarik dan responsif pula perfomanya.

Website yang sederhana dan fungsional bisa diakses dengan mudah. Proses pemuatan data juga cepat dan cocok untuk semua device (perangkat).

Maksud dari sederhana di sini adalah tetap mengedepankan hal yang penting untuk dimuat dalam web. Misalnya, warna dan template sesuai tema web, ada navigasi, menu pencarian, kontak, dan lainnya.

Intinya, desainlah website Anda dengan template dan layout sederhana, tetapi menarik. Sertakan visual yang menggambarkan tema web, seperti brand produk atau gambar lainnya. Jangan lupa untuk menyertakan teks deskripsi agar pengunjung lebih mudah memahami.

 

Related Posts

Leave a Reply


Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/u7916838/public_html/domain/fajarrealty.com/wp-content/plugins/uwac/common/includes/class-uwac_useraccount.php on line 134
Need Help? Chat with us!
Start a Conversation
Hi! Click one of our members below to chat on WhatsApp
We usually reply in a few minutes
%d